Logo Telkom Indonesia Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, atau sering disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja, merupakan sebuah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan memiliki jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.

Telkom merupakan salah satu BUMN yang 52,09% sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan 47,91% dimiliki oleh publik, Bank of New York, dan investor dalam negeri. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, seperti PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), Telkom Akses, Telkom Metra. 

Direktur Utama Telkom saat ini adalah Alex Janangkih Sinaga, menggantikan Arief Yahya yang telah menjadi Menteri Pariwisata di Kabinet Kerja Jokowi.

Pada tahun 1882, didirikanlah sebuah badan usaha swasta penyedia layanan pos dan telegraf. Layanan komunikasi kemudian dikonsolidasikan oleh Pemerintah Hindia Belanda ke dalam jawatan Post Telegraaf Telefoon (PTT). Sebelumnya, pada tanggal 23 Oktober 1856, dimulai pengoperasian layanan jasa telegraf elektromagnetik pertama yang menghubungkan Jakarta (Batavia) dengan Bogor (Buitenzorg). Pada tahun 2009 momen tersebut dijadikan sebagai patokan hari lahir Telkom.

Demikian saja penjelasan singkat tentang Logo Jaringan Telkom Indonesia Vector dengan format CorelDRAW. Versi ini saya simpan dengan minimum CorelDRAW X7, Jika Anda ingin logo dengan Versi CorelDRAW X4 maupun X6 silahkan untuk berkomentar dibawah dengan mencantumkan emailnya. Terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Logo Telkom Indonesia Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel