Logo Ryzen Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD

Ryzen merupakan merek CPU atau APU yang di rancang dan di kembangkan oleh AMD (Advanced Micro Devices).

Merek ini diperkenalkan pada tahun 2017 dengan produk yang menerapkan sistem arsitektur mikro Zen untuk CPU, dan produk bermerek Ryzen pertama secara resmi diumumkan pada New Horizon AMD selama pertemuan New Horizon AMD pada 13 Desember 2016. Generasi kedua dari CPU Ryzen menampilkan mikroarsitektur Zen +, dibangun dengan teknologi proses 12 nm dan dirilis pada 19 April 2018.

CPU Ryzen menampilkan penggandaan yang tidak terkunci di seluruh motherboard untuk bisa melakukan overclocking. Semua produk Ryzen juga mendukung auto-overclocking berbasis-suhu, dijuluki "XFR" (eXtended Frequency Range); dengan produk "X" merek Ryzen memiliki dua kali jumlah potensi peningkatan XFR sebagai model "X" (100 MHz vs 50 MHz). Ini terlepas dari fakta bahwa AMD tidak mencantumkan yang terakhir sebagai pendukung XFR sama sekali. Juga perhatikan bahwa nilai-nilai ini digandakan pada Threadripper; dengan model "X" memiliki 200 MHz, daripada peningkatan XFR 100 MHz biasa.

Demikian saja penjelasan singkat tentang Logo AMD RYZEN Vector dengan format CorelDRAW. Versi ini saya simpan dengan minimum CorelDRAW X7, Jika Anda ingin logo dengan Versi CorelDRAW X4 maupun X6 silahkan untuk berkomentar dibawah dengan mencantumkan emailnya. Terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Logo Ryzen Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel