Logo ROG Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD

Republic of Gamers merupakan sebuah brand perangkat keras notebook khusus gaming dari ASUS, perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. ASUS belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, LCD, serta Perangkat keras lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.

ASUS pada tahun 2005 menjual papan induk (Motherboard) lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada tahun 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. ASUS juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll

Setelah bertahun-tahun sejak berdirinya, ASUS bertujuan untuk menempatkan penekanan yang lebih besar pada PC Gaming. Proses ini menghasilkan atas pendirian Republic of Gamers pada tahun 2006, dibentuk untuk tujuan utama, yaitu memberikan Perangkat keras yang paling hardcore dan inovatif untuk gamer-gamer yang benar-benar berdedikasi.



Demikian saja penjelasan singkat tentang Logo ROG Vector dengan format CorelDRAW. Versi ini saya simpan dengan minimum CorelDRAW X7, Jika Anda ingin logo dengan Versi CorelDRAW X4 maupun X6 silahkan untuk berkomentar dibawah dengan mencantumkan emailnya. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Logo ROG Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel