Logo Liputan6 Vector Format CorelDRAW dan PNG HD

Liputan 6 (sebelumnya bernama sebagai Liputan 6 Sore) adalah program berita televisi Indonesia yang disiarkan di Chanel Televisi SCTV.

Setelah sebelumnya merelay Berita Daerah pada tanggal 1 Juni 1990-23 Agustus 1993, maka SCTV memproduksi Liputan 6 pada tanggal 7 November 1994. Kala itu, Liputan 6 mengusung konsep features yang menitikberatkan pada liputan investigasi serta aspirasi dari pejabat dan wakil rakyat.



Hal ini pula yang mempelopori kehadiran Liputan 6 Petang yang perdana mengudara pada 20 Mei 1996. Kehadiran Liputan 6 Petang merupakan titik baru SCTV untuk bersaing dengan RCTI dengan Seputar Indonesia nya. Liputan 6 pra-perdana juga sering berganti jam tayang. Dan dalam beberapa waktu, Liputan 6 ditayangkan menjelang tengah malam di seluruh indonesia, menggantikan program Buletin Malam yang sebelumnya disiarkan secara bersamaan dengan RCTI.



Ya itulah secercah deskripsi dan cerita dari logo tersebut semoga apa yang di dapatkan dapat di serap dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua share jika memang ada orang yang membutuhkan dan See You 😁

Belum ada Komentar untuk "Logo Liputan6 Vector Format CorelDRAW dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel