Logo JNE Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD

Download Logo JNE Format CorelDRAW dan PNG HD - Siapa yang tidak tahu dengan jasa layanan kurir ini ? Semua orang indonesia sudah mengetahui betapa cepatnya mengantar barang, tanpa harus Anda langsung yang turun. 

Dengan adanya layanan jasa kurir pengantar barang, hal ini sangat memudahkan segala kepentingan semua orang. Apalagi dengan berdirinya sebuah Mall online alias toko online di indonesia semakin ramai penggunaan jasa kurir ini. 

Awalnya pertama penggunaan metode ini adalah sebuah pos yang mengantar supucuk surat kepada alamat-alamat tertentu. Lantas, sekarang ada inovasi baru dari Indonesia bergerak layanan antar barang yang memang sudah dipercaya masyarakat indonesia.


Download Logo JNE Format CorelDRAW dan PNG HD - Siapa yang tidak tahu dengan jasa layanan kurir ini ? Semua orang indonesia sudah mengetahui betapa cepatnya mengantar barang, tanpa harus Anda langsung yang turun.     Dengan adanya layanan jasa kurir pengantar barang, hal ini sangat memudahkan segala kepentingan semua orang. Apalagi dengan berdirinya sebuah Mall online alias toko online di indonesia semakin ramai penggunaan jasa kurir ini.     Awalnya pertama penggunaan metode ini adalah sebuah pos yang mengantar supucuk surat kepada alamat-alamat tertentu. Lantas, sekarang ada inovasi baru dari Indonesia bergerak layanan antar barang yang memang sudah dipercaya masyarakat indonesia.
JNE merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang dan logistik yang bermarkas pusat Jakarta, Indonesia. Nama resmi dari perusahaan ini adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE).

PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir lahir pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai divisi dari PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) yang mengurus jalur internasional.

Bermula hanya dengan delapan orang saja mendapatkan income 100 juta. Pada akhirnya sampai saat ini perusahaan JNE semakin berkembang dari sejak didirikan. Jika Anda berminat untuk download "Logo JNE Format CorelDRAW" Silahkan untuk download dibawah ini.



Terima kasih atas kunjungan kesitus kami yang telah menyediakan berbagai logo lainnya. Jangan lupa untuk share kepada orang yang membutuhkannya. 

Belum ada Komentar untuk "Logo JNE Vector Format CorelDRAW CDR dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel