Logo Jenius Vector Format CorelDRAW dan PNG HD

Jenius adalah aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. 

Aplikasi ini telah diluncurkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) pada 11 Agustus 2016, setelah menjalani masa pengembangan selama 18 bulan dengan total nilai investasi Rp500 miliar. Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa.

Jenius memiliki fitur yang bertujuan mempermudah dan mempercepat transaksi lewat ponsel. Fitur yang ditawarkan antara lain Send It yang digunakan untuk mengirim uang, Pay Me yang digunakan untuk menagih atau meminjam uang. 

Dream Saver berupa fitur perencanaan keuangan dalam bentuk deposito atau tabungan berjangka yang bisa dipersonalisasi, Card Center yang berfungsi sebagai opsi pengelola kartu, dan Split Bill yang dapat digunakan untuk membagi tagihan dengan nasabah lain.

Proses pendaftaran dan aktivitas di Jenius dapat digunakan tanpa perlu bertatap muka dengan pihak perbankan. Setiap pengguna Jenius akan mendapatkan kartu debit dalam bentuk fisik. 

Dalam aplikasi kartu debit tersebut dimanifestasikan dalam bentuk kartu virtual yang dapat ditentukan nominalnya. Pengisian rekening dapat dilakukan dengan melakukan transfer antarbank. Sebagai ganti nomor rekening, Jenius menggunakan sistem yang diberi nama $Cashtag.



Demikian saja penjelasan singkat tentang Logo Jenius dengan format CorelDRAW. Versi ini saya simpan dengan minimum CorelDRAW X7, Jika Anda ingin logo dengan Versi CorelDRAW X4 maupun X6 silahkan untuk berkomentar dibawah dengan mencantumkan emailnya. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Logo Jenius Vector Format CorelDRAW dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel