Logo CITILINK Vector Format CorelDRAW dan PNG HD

PT Citilink Indonesia beroperasi dengan nama Citilink merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah dan sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini telah lahir pada tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan bertarif rendah di Indonesia. 

Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Citilink beroperasi dengan 17 pesawat dengan logo, tanda panggil dan seragam baru. Bandara penghubung utama maskapai ini adalah Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya.

Pada Juli 2012, Citilink melayani 9 tujuan domestik yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya, Denpasar, Medan, Banjarbaru, Balikpapan dan Batam. Maskapai ini juga telah mengoperasikan penerbangan dari Surabaya ke Balikpapan, Banjarbaru, Denpasar dan Makassar, dan juga mengoperasikan penerbangan dari Medan ke Batam.
Pada tanggal 15 September 2012, Citilink resmi membuka rute baru ke Lombok (Bandara Internasional Lombok) dengan rute Surabaya - Lombok. Terhitung mulai tanggal 10 Januari 2014, Citilink melayani rute Malang, Palembang, Semarang, dan Yogyakarta melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma.



Demikian saja penjelasan singkat tentang Logo Citilink Vector dengan format CorelDRAW. Versi ini saya simpan dengan minimum CorelDRAW X7, Jika Anda ingin logo dengan Versi CorelDRAW X4 maupun X6 silahkan untuk berkomentar dibawah dengan mencantumkan emailnya. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Logo CITILINK Vector Format CorelDRAW dan PNG HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel